Blog

Kelola Keuangan Keluarga Anda Bila Ingin Hidup Bahagia

keluarga bahagia TupperwareUang merupakan kebutuhan dasar . Pasangan dan keluarga membutuhkannya untuk membeli kebutuhan penting dalam kehidupan . Masalahnya dimulai ketika uang menjadi langka dalam pernikahan atau keluarga . Banyak penelitian menegaskan bahwa isu-isu ekonomi adalah salah satu penyebab paling umum dari konflik perkawinan dan perceraian.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa anggaran atau pengelolaan uang bukanlah tugas yang mudah . Konflik juga terjadi sebagai dua individu dalam perkawinan memiliki pandangan yang bertentangan pada penanganan keuangan . Hal ini dapat dimengerti karena orang tidak datang dari latar belakang keluarga yang sama . Pasangan yang baru menikah mungkin merasa sedikit kewalahan pada awalnya dalam menghadapi keuangan mereka sebagai suami dan istri . Ini masalah mendiskusikan masalah keuangan dengan satu sama lain dengan cara yang paling jujur. Konselor pernikahan sangat merekomendasikan jalur komunikasi terbuka tidak hanya sebagai cara untuk mengelola uang tapi bahkan sebagai cara untuk mengenal satu sama lain lebih baik . Ada konselor perkawinan , konselor kredit dan penasihat keuangan yang tersedia untuk membantu Anda menemukan solusi untuk krisis keuangan Anda . Tergantung pada situasi Anda , mereka akan membantu Anda datang dengan langkah-langkah yang tepat untuk mencapai tujuan Anda mengelola keuangan keluarga.

Menyimpan uang adalah salah satu tujuan utama dari setiap pasangan atau keluarga agar mereka dapat menjalani hidup yang mereka inginkan.  Saat income Anda tidak mencukupi untuk kebutuhan keluarga, dan berbagai cara Anda sudah lakukan control pengeluaran tiap bulan-nya tetapi masih tidak bisa memenuhi kebutuhan pokok berarti Anda harus berusaha keras menciptakan pendapatan baru. Tetapi tidak semua ibu rumah tangga bisa melakukan usaha, mungkin terkendala oleh modal , skill , dan pengalaman. Menurut Robert Kiyosaki penulis buku Rich Dad, Poor Dad. Bisnis Multi Level Marketing adalah yang paling cepat suksesnya dan kecil modalnya. Sudah banyak cerita sukses dari Marketing MLM ini, contohnya para sales force Tupperware yang kebanyakkan para ibu rumah tangga. Berawal sebagai Consultant hingga Group Manager berpenghasilan hingga 10 juta berbulan.

Ayo bergabung lah bersama mereka untuk meraih impan dan cita – cita Anda. Kiat suskses mereka yaitu Fokus dan Komitmen menjalani Bisnis Tupperware.

Related Post